Jumat, 03 Juni 2011

TES SEMESTER GENAP 2010/2011

Pelaksanaan tes semester genap bagi siswa SMP Negeri 1 Wonogiri dilaksanakan dari tanggal 3 Juni 2011 sampai dengan 10 Juni 2011.

Pada tahun pelajaran 2010/2011 ini siswa kelas VII terdiri dari 8 rombel, kelas VIII 7 rombel dan Kelas PPB 1 atau Akselerasi satu rombel.

Seperti diketahui bahwa SMP Negeri I Wng merupakan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional sehingga materi test berasal dari RSBI Propinsi Jawa Tengah dan Direktorat. Materi yang berasal dari Propinsi terdiri dari empat Mata Pelajaran yaitu Matematika, Science, Bahasa Inggris dan ICT. Pelaksanaan tes berlangsung selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu tanggal 3 dan 4 Juni 2011. Materi dari Direktorat juga terdiri dari empat Mata Pelajaran yaitu Matematika, Science, Bahasa Inggris dan ICT pelaksanaannya dari Hari Senin-Jumat, tanggal 6-10 Juni 2011, sementara Mata Pelajaran yang lain dibuat oleh MGMP Kabupaten Wonogiri pelaksanaannya pada jam kedua setelah jam pertama materi dari Direktorat. Untuk Mata Pelajaran Olah Raga dan Kesenian nilai diambil dari Nilai praktek.

Untuk kelas PPB 1 atau Kelas Akselerasi pada waktu yang bersamaan juga mengadakan Tes Semester Tiga. Kelas PPB 1 terdiri dari 19 siswa dalam satu rombel. Untuk empat Mata Pelajaran yaitu Matematika, Science, Bahasa Inggris dan ICT yang diujikan pada tanggal 3 dan 4 Juni 2011 dibuat oleh sekolah dan materi yang lain yang diujikan tanggal 6 sd 10 Juni berasal dari Direktorat (4 mapel; Matematika, Science, Bahasa Inggris dan ICT) dan Sekolah untuk mapel yang lain (Bhs. Indonesia, IPS, Pend Agama, PPKn, Bhs Jawa, Elektronika).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar